Jumat, 11 Oktober 2013

ABOUT ME

HELLLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!

Nama saya AFRIZAL FATCHULUN, lahir di bekasi tanggal 16 april 1995, saya tinggal bersama orang tua dan memiliki 1 adik laki-laki bernama RIADH RAIHAN, riadh masih kelas 2 Sekolah Dasar. Saya tinggal di Jl. Bacang Raya Rt.10/04 No.71 Pekayon Jaya Bekasi-Selatan 17148 Indonesia. 
Saya lahir dari keluarga sederhana, ayah berasal dari bekasi dan ibu saya berasal dari ciamis, mereka bertemu 19tahun silam. sekarang ayah bekerja di PT. INDOMOBIL SUZUKI INTERNASIONAL, sedang kan ibu menjadi ibu rumah tangga idaman. Mereka merupakan orang tua yang menyenangkan, dan saya bangga memiliki orang tua seperti mereka. Dan satu sahabat saya yang bernama HAFIZT DWI HERVIANTO yang setia menemani saya.
Saya gemar bermain music, terutama gitar. Sekarang saya tergabung dalam sebuah band beraliran metal yang beranamakan “ESCAPING ALCATRAZ”, selain itu saya juga senang bermain futsal. Kebab merumakan makanan favorit saya, terutama jika di tambah keju yang banyak.
Memulai pendidikan di SD Driewanti, dengan peringkat yang cukup baik, kemudian melanjutkan di SMPN 12 Bekasi dengan peringkat yg terus mananjak, kemudian saya melanjutkan pendidikan di SMKN 1 Bekasi, saya memilih jurusan TKJ (Teknik Konputer Jaringan) disana saya belajar banyak tentang computer, jaringan, database dan masih banyak materi-materi yang sangat bermanfaat.
Setelah menuntut ilmu selama 3 tahun di SMK, saya berusaha mengejar impian melanjutkan ke perguruan tinggi, dengan bermodalkan nilai rapot yang pas-pasan, saya mencoba ikut SNMPTN, namun nasib berkata lain, saya tidak diterima di perguruan tinggi negri. Namun itu bukan sebagai halangan untuk saya dalam menuntut ilmu, saya mencoba daftar di UNIVERSITAS GUNADHARMA yang menurut saya salah satu universitas swasta terbaik.
Kenapa saya memilih Teknik Informatika (TI) ? Menurut saya TI merupakan jurusan yang sedang di cari di perusahaan-perushaan besar saat ini. Selain meneruskan jurusan dari SMK, TI juga merupakan bidang yang saya gemari sejak duduk di bangku SMP.
            Harapan saya setelah tamat kuliah, haya harus bisa menjadi seorang programmer yang handal, mampu menciptakan program, mampu membanggakan orang tua, bangsa dan Negara.
Sekian sejarah singkat hidup saya, semuga dapat menjadi informasi bahkan motirvasi bagi para pembaca. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar