Rabu, 08 Juni 2011

Diary despresiku--Last child

Intro: E B C# A
E-D#-C#-B
A-G#-F#-B
Malam ini hujan turun lagi
bersama kenangan yang ungkit luka dihati
luka yang seharusnya dapat terobati
dan kuharap takan pernah terjadi
A-B-E-D#-C#-A-B
Kuingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan
hal yang biasa buat aku hidup dijalan
disaat ku belum mengerti arti sebuah percerayan
yang hancurkan semua hal indah
yang dulu pernah aku miliki
Reef:
E-C#-A-B
Wajar bila saat ini
ku iri pada kalian
yang hidup bahagia berkat suasana
indah dalam rumah
hal yang selalu aku bandingkan dengan
hidupku yang kelam
tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
Intro: E-B-C#-A
E-D#-C#-B
A-G#-F#-B
Mungkin sejenak dapat aku lupakan
dengan minuman keras yang saat ini ku gengam
atau menggoreskan kaca di lengan ku
apapun kan ku lakukan ku ingin lupakan
A-B-E-D#-C#-A-B
namun ku mulai sadar dari sisa mabuk semalam
perihnya luka ini semakin dalam ku rasakan
disaat ku telah mengerti betapa indah dicintai
hal yang tak pernah kudapatkan
sejak aku hidup dijalanan
Back to : Reef
Intro: A-G#-F# 4x B
Back to reef
Tiada harga diri agar hidupku terus bertahan
outro: E-B-C#-A

0 komentar:

Posting Komentar